top of page
Search

Ungkapan Wajib Bagi Customer Service

3 ungkapan yang berguna ini bisa Anda gunakan ketika Anda bekerja di posisi Customer Service.

Jika Anda bekerja di Restaurant, Coffee Shop, Bank, dan dimana saja yang kerjanya berhadapan secara langsung dengan Customer/Pelanggan, penggunaan ungkapan ini akan sangat bermanfaat untuk Anda

Karena ungkapan ini sangat natural, mudah dipahami, dan mudah diingat.

Mari kita lihat ungkapan tersebut.


a.       "What can I help you?" atau "How can I help you?"

Jika seseorang datang ke konter Anda dan mereka ingin memesan sesuatu atau mereka sepertinya ingin menanyakan sesuatu dan ada beberapa masalah yang ingin mereka tanyakan, ungkapan di atas sangat cocok dan sopan untuk memulai percakapan dengan pelanggan.


b.      I can help the next person, thanks so much for waiting/your patience

Jika pelanggan Anda yang sudah lama menunggu dan mengantri untuk memesan suatu atau melakukan transaksi jika di Bank, maka ketika sudah sampai giliran nya, anda bisa memulai percakapan dengan menggunakan ungkapan diatas.


c.       I’m so sorry that happened. I’ll try my best to help

Jika ada pelanggan yang marah karena sudah lelah menunggu antrian, atau mereka mendapatkan order yang salah, atau ada kesalah pahaman, anda bisa menggunakan ungkapan diatas untuk memulai percakapan dengan pelanggan anda.


Jika anda adalah seorang customer service yang mengalami masalah-masalah seperti di atas, anda   dapat menggunakan ungkapan-ungkapan di atas untuk memulai percakapan dengan sopan .


Hope these will help you in learning English.


Wish you a brighter future,

Little Eagle Leaning Center

3 views0 comments

Recent Posts

See All

Comments


bottom of page